.

Selamat Datang di TIKETBATAM.COM

TiketBatam hadir untuk memberikan kemudahan bagi Anda yang ingin melakukan reservasi tiket secara online. Menggunakan Core System otomatis, data yang kami berikan adalah realtime dan langsung, sama dengan data resmi maskapai. Begitu juga booking dan issued (confirm) tiket, dilakukan langsung pada situs online masing-masing maskapai.

Untuk mengetahui jadwal, harga dan cara booking tiket, segera hubungi kami sekarang juga.

Pesan sekarang..!

Bisa SMS atau telepon di 0819 9494 8888 / 0812 7049 2550

.

Bekerjasama dengan utiket, kini kami berikan layanan cari tiket sendiri. Form dibawah ini adalah harga tiket untuk satu bulan. Silahkan pilih tiket sesuai rencana Anda. Bila harga telah Anda dapatkan, Anda dimohon menghubungi Layanan Pelanggan di 081994948888 atau 081270492550 untuk booking dan issue etiket. Terima kasih.

SKY Aviation Kini Terbang Lampung - Batam




Gubernur Lampung, Sjachroedin Z.P, berharap adanya rute penerbangan Lampung-Batam mampu mendorong perekonomian Lampung dalam sektor pariwisata dan perdagangan. Sjachroedin menilai adanya rute baru tersebut bakal membuka peluang kegiatan bisnis, terutama memasarkan produk-produk khas Lampung ke Singapura dan Malaysia melalui Batam. "Rute penerbangan ini diharapkan mampu berkontribusi bagi perekonomian Lampung," kata Sjachroedin, di sela-sela penerbangan perdana Sky Aviation, di Bandara Radin Inten II, Lampung Selatan.


Sjachroedin mengatakan pembangunan sarana transportasi sangat penting untuk menunjang aktivitas bisnis di Lampung. Terlebih, Lampung mempunyai posisi strategis sebagai pintu gerbang Sumatera. "Kami minta maskapai ini (Sky, red) dapat memberikan pelayanan yang tepat waktu," ujar orang nomor satu di Provinsi Lampung ini.

Rute penerbangan Lampung-Batam maupun sebaliknya pernah dilayani Batavia Air, sebelum dihentikan karena maskapai ini dinyatakan pailit. Penanggung jawab Sky Aviation Distrik Lampung, Rizal Hariyanto, menegaskan rute penerbangan Lampung-Batam yang dipilih maskapainya tersebut tidak ada kaitannya dengan Batavia Air. Menurut dia, jauh sebelum Batavia Air dinyatakan pailit, pihaknya sudah melirik rute ini untuk memperluas tujuan penerbangan. "Kami buka rute baru, bukan mengisi rute Batavia. Sebelumnya, memang kami sudah ada planning untuk buka rute ini karena load factor cukup bagus."

Rizal menargetkan dalam tiap kali penerbangan tingkat keterisian tempat duduk (low factor) bisa mencapai 80%. Sky Aviation melayani rute penerbangan Lampung-Batam tiga kali dalam satu minggu: Senin, Rabu, dan Jumat.

Direktur Sky Aviation Alamsyah Sidulingga mengatakan pihaknya berencana untuk menambah armada sebanyak 12 pesawat Sukhoi Superjet 100 yang telah dipesan hingga 2015 nanti. Selain Gubernur Lampung, penerbangan perdana rute baru ini juga dihadiri Kolonel Czi. Amalsyah Tarmizi dan kepala Dinas Perhubungan Kepulauan Riau.


Sumber: lampost.com

.

.
Floating Facebook Widget